Posted by: kuncungku | May 26, 2010

Horizon Royal Mail penundaan roll-out setelah padam Rebecca Thomson computerweekly.com

Horizon Royal Mail penundaan roll-out setelah padam Rebecca Thomson
Sebuah sistem baru pilot Horizon Online di Royal Mail telah diturunkan setelah masalah konektivitas dan padam. Sebuah memo dan e-mail dari perusahaan ke kantor sub-pos mengatakan roll-out dari sistem baru telah mengalami “masalah teknis” yang berarti cabang kehilangan konektivitas dengan pusat data perusahaan, mencegah mereka untuk dapat melakukan transaksi . E-mail ke postmaster sub-bernama, berkata, “Untuk memastikan bahwa kami lebih lanjut untuk meminimalkan gangguan jaringan, kita telah menunda migrasi cabang lebih lanjut kepada Horizon Online telah kita bahas sampai akar penyebab masalah.” Sistem ini sedang diuji dalam sejumlah kecil kantor pos Crown, yang merupakan cabang yang dimiliki oleh Royal Mail. Cabang-cabang kantor pos dimiliki oleh perjanjian waralaba adalah karena untuk mendapatkan sistem pada 6 Mei, tapi e-mail mengatakan, “Kantor migrasi Mahkota yang dijadwalkan untuk berlangsung pada 6 Mei, ditunda karena gangguan sistem anda yang dijelaskan dalam e- surat. ” Dia menambahkan bahwa beberapa perubahan dan peningkatan kemampuan perangkat lunak yang telah dibuat bahwa “telah memiliki dampak positif pada banyak masalah yang dialami.” Sebuah memo yang muncul telah dikirim ke cabang lain berkata, “Karena masalah konektivitas berpengalaman dalam cabang yang ada Horizon Online kami telah membuat keputusan untuk menunda memindahkan Anda ke sistem baru sementara kami terus menyelidiki penyebab akar Sementara ini”. mengecewakan, tidak biasa bagi sebuah proyek IT besar yang memungkinkan kita untuk memastikan bahwa masalah tersebut disetrika sebelum kami melanjutkan dengan cabang lebih lanjut “Sub-postmaster tentang anonimitas telah menyatakan keprihatinan tentang possibl tersebut.
Kantor Pos mengatakan, “Kami menguji sebuah sistem baru kita eceran, disebut Horizon Online dalam persentase kecil dari cabang yang membentuk jaringan kami dan pilot telah menghasilkan informasi yang berguna yang kita gunakan untuk lebih merampingkan rencana nasional roll-out dari sistem. Namun, akurasi dan integritas sistem Horizon tetap utuh dan terus upgrade sistem menjadi sangat kuat dan telah berhasil mencatat jutaan transaksi setiap hari dan tidak ada bukti menunjuk ke setiap kesalahan dengan akurasi teknologi. ”
referensi : computerweekly.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: