Posted by: kuncungku | June 5, 2010

Lloyds menggunakan teknologi untuk melacak tumpahan minyak dan awan abu

Perusahaan asuransi selalu memiliki eksposur yang tinggi terhadap bencana lingkungan, dan tumpahan minyak BP dan gunung berapi di Islandia pada tahun 2010 telah menempatkan banyak tuntutan di sistem TI mereka. Lloyds of London adalah menggunakan teknologi untuk membantu perusahaan asuransi mendapatkan update seperti mereka datang, dengan peta interaktif yang menggunakan geo-tagging dan perusahaan pertambangan database untuk informasi yang relevan setiap kali terjadi sesuatu. “Jika Anda melihat tanda berita muncul, Anda juga akan menemukan laporan Lloyd pada risiko pencemaran, misalnya, atau membatasi eksposur,” kata Peter Hambling CIO perusahaan. “Ini memberikan cara untuk memperoleh gambaran tentang Lloyds ‘apa pun secara real time.” Peta Interaktif merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk merespon langsung ke acara tersebut. Proyek ini sedang dalam versi beta dan akan disiarkan segera, Hambling kata. “Setiap kali sebuah kecelakaan pesawat, misalnya, memiliki efek pada dunia asuransi. Salah satu tantangan yang harus cukup gesit untuk layanan pelanggan kami memerlukan apa-apa.” Perusahaan telah membuat upaya untuk mengasimilasi strategi teknologi ke dalam strategi bisnis secara keseluruhan. Hambling dan kepala petugas keamanan informasi Alldrick Marcus akan berbicara tentang peta proyek, dan pekerjaan mereka untuk mematuhi Solvabilitas 2, di Forrester IT Forum di Lisbon minggu depan. Solvabilitas 2 akan berarti asuransi yang diperlukan untuk mematuhi rezim, sebuah harmonisasi peraturan Uni Eropa yang baru-lebar. Ini menggantikan 14 arahan asuransi yang ada dan bertujuan untuk menyediakan cara yang lebih mudah untuk memastikan bahwa asuransi secara finansial sehat. Hambling memimpin upaya untuk Lloyd ‘memenuhi persyaratan dan berkata, “Kita tidak akan dapat melakukannya tanpa teknologi itu kebutuhan komputasi berkinerja tinggi..” Terkenal sektor keuangan untuk mengandalkan komputasi yang cepat dan memiliki teknologi inti dari apa yang mereka lakukan, dan Hambling mengakui bahwa ini mungkin membuatnya lebih mudah untuk teknologi untuk menjadi bagian inti dari strategi bisnis. Dia bilang itu bukan hanya sifat bisnis yang telah menempatkan TI di hati. Ini dapat yang sederhana seperti mana orang-orang duduk. “Para pemimpin tim TI di Lloyds duduk di tengah-tengah kantor kami memiliki orang-orang di salah satu sisi bisnis dan TI orang-orang di sisi lain .. Kami telah menemukan hal-hal kecil seperti itu membuat perbedaan besar. Hal ini membantu untuk membangun area umum yang membangun pemahaman dan tim yang lebih baik “Sementara kebutuhan untuk memiliki informasi langsung. berarti asuransi akan tergantung pada teknologi, bukan hanya sektor keuangan kebutuhan itu. “Bahkan sudut toko chip dan pin mesin kebutuhan sekarang merupakan bagian integral dari cara kerja ..” Alldrick disarankan perusahaan lain untuk fokus pada manusia, proses dan teknologi. “Ini bukan hanya tentang satu hal,” katanya. “Bekerja di ketiga adalah apa yang memungkinkan bisnis untuk maju.”
referensi : computerweekly.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: