Posted by: kuncungku | December 3, 2010

pernah belajar mencintai e-commerce?

Meskipun ikut-ikutan internet tampaknya bergulir, berada dalam bahaya memperlambat sebagai hukum dan kecepatan massa adopsi pasar teknologi dengan cara di jalan. perusahaan-perusahaan Internet berdasarkan tradisi yang bergerak cepat, tetapi sebagai web menyebar, adalah pertemuan resistensi dari organisasi-organisasi bergerak lebih lambat yang tidak digunakan untuk kecepatan di mana pasar mobile internet. Kita perlu bertanya apa yang dapat dilakukan untuk membantu mendapatkan lebih dari yang membentang final dan menggunakan internet, dan oleh karena itu e-commerce, begitu umum yang menjangkau pasar massal di seluruh dunia.Sebuah laporan baru-baru ini oleh Forrester Research memprediksikan bahwa dalam bisnis AS sendiri-ke-bisnis e-commerce pasar akan bernilai $ 2700000000000 oleh tahun 2004. Ini merupakan estimasi yang direvisi upwardly dari laporan sebelumnya yang menyatakan akan mencapai $ 1,3 trilyun pada tahun empat tahun. US business-to-bisnis e-commerce sekarang hanya bernilai $ 55 miliar, sebagian kecil dari estimasi nilai. Steven J. Kafka, eBusiness perdagangan penelitian analis di Forrester Research, mengatakan:. “Bisnis di Amerika Serikat secara universal bersiap-siap untuk membeli dan menjual secara online, menggunakan Internet untuk membangun hubungan lebih dalam dengan mitra bisnis mereka, namun pertumbuhan maraknya perdagangan online melalui ini satu-ke-satu koneksi bisnis akan lancip mati setelah tahun 2001, sebagai perusahaan yang lebih aktif berpartisipasi dalam eMarketplaces dapat terhubung dengan alam semesta yang lebih luas pembeli dan penjual. “Di Inggris, situasinya sedikit berbeda. Inggris sejauh ini tidak memiliki jenis lingkungan ekonomi yang secara aktif mendorong perdagangan melalui Internet. Masih ada undang-undang masalah yang harus diselesaikan, seperti perpajakan. Pemerintah saat ini sedang mencari sebuah situasi, dan telah menunjuk e sendiri-menteri untuk memelihara Internet dan perdagangan yang terjadi di atas. Tidak ada yang belum tahu cara sukses pemerintah akan memberikan insentif untuk mendorong e-commerce. Sayangnya, keterlibatan pemerintah kemungkinan akan memperlambat revolusi internet di Inggris. Mendapatkan undang-undang yang benar bisa memakan waktu lebih lama daripada yang dibayangkan. Namun, perusahaan yang bertekad untuk membenamkan diri dalam bisnis-bisnis e-commerce-, dan memiliki sumber daya yang cukup dan pengalaman teknis, seharusnya tidak ada masalah meskipun keterbatasan. Diatur dengan cara ini akan selalu mengarah pada perusahaan perdagangan-untuk-perusahaan paling yang berlangsung di web. Inggris tidak mungkin untuk mengejar volume murni-bisnis bisnis-commerce e-yang terjadi di AS, tetapi bisa memiliki sendiri e-ekonomi sangat sehat. Namun, di bawah tingkat ini, di mana perdagangan kepada konsumen, bahwa masalah bisa timbul. Saat ini, diyakini bahwa sekitar 30 persen dari populasi Inggris memiliki akses ke Internet, apakah di rumah atau di kantor. Jika nomor tersebut adalah untuk meningkatkan secara substansial jumlah hambatan teknologi dan biaya harus patah, dan segera. Pasar massal online trading tidak mungkin untuk menerima hingga cepat dan mudah dan cukup aman untuk menginspirasi keyakinan dan kepercayaan dalam transaksi. Tapi sebelum itu terjadi, itu harus terjangkau.Salah satu hambatan terbesar untuk bisnis-konsumen untuk-e-commerce adalah benar-benar mendapatkan pelanggan potensial online. Biaya adalah salah satu faktor terbesar mencegah orang dari menerima web. Pertama, ada biaya untuk membeli PC, yang, bahkan di paling mahal, akan biaya beberapa ratus pound. Beberapa skema telah dicoba di Amerika di mana PC yang ditawarkan secara gratis jika mereka membeli akses Internet yang berjalan dengan itu. Akhir-akhir ini, skema ini mati, baik melalui kurangnya minat atau karena itu bukan model bisnis yang layak. Meskipun ada beberapa pembicaraan tentang rencana serupa di Inggris, “bebas” PC tidak akan pernah menjadi solusi untuk mendapatkan sejumlah besar orang secara online. Tahun lalu melihat banyak harga PC yang jatuh, yang menyebabkan perusahaan untuk percaya bahwa mereka akan segera tersedia dengan harga yang relatif terjangkau. Sayangnya, sejak saat itu, harga-harga perlahan-lahan mulai bangkit kembali, dan harga murah diharapkan gagal terwujud.Bentuk lain dari akses internet yang lebih murah belum tiba. Sega Dreamcast adalah konsol permainan pertama yang menawarkan akses web, email dan kemampuan browsing. Dengan kedatangan Playstation 2 akhir tahun ini dan dikabarkan X-Box dari Microsoft juga akan segera datang, akses ke Internet dapat tersedia untuk khalayak yang lebih luas melalui perangkat ini “set top box.” Meskipun WebTV sejauh ini telah gagal untuk membuat dampak, beberapa bentuk teknologi ini masih bisa membawa jala di pasar massal. WAP (Wireless Application Protocol) ponsel juga mulai muncul, penawaran (terbatas) akses ke Internet dari hampir manapun di dunia. Biaya perangkat akses dapat sangat kecil dibandingkan dengan biaya ketika Anda log on. Sebagian besar konsumen saat ini menggunakan modem untuk akses Internet melalui saluran telepon biasa. BT dan banyak orang lain ketika biaya yang sama untuk mengakses Internet sebagai harga telepon lokal. Selama periode puncak, biaya bisa naik ke tingkat besar meningkat menjadi gelar besar melalui penggunaan yang berkepanjangan, dan panggilan biaya dari atas juga bisa menyesatkan mahal. Diperkirakan bahwa biaya £ 237 untuk berselancar di bersih selama lima jam sehari, 20 hari satu bulan di Inggris – dibandingkan dengan hanya £ 26 di Amerika. Sebuah survei yang dilakukan oleh ITNETWORK.COM, atas nama Pertama Selasa, menanyakan apa yang harus pemerintah lakukan untuk membantu mempromosikan e-commerce di Inggris. Isu yang paling penting yang muncul dari survei ini adalah biaya akses Internet. Kebanyakan menyatakan bahwa e-commerce tidak dapat sepenuhnya berkembang sampai sebagian besar penduduk memiliki kemampuan untuk pergi online di kenyamanan mereka, dan apa yang banyak berhenti adalah biaya akses telekomunikasi ke ISP. BT dan pesaing perusahaan mencari cara untuk mengurangi biaya kepada konsumen. Beberapa perusahaan, termasuk BT, telah menyiapkan skema yang menawarkan akses ke Internet untuk 1p per menit di samping biaya bulanan yang tetap. Namun, banyak yang percaya bahwa ini tidak pergi cukup jauh dan dan meter panggilan ke web harus ditinggalkan seluruhnya. Langkah maju perusahaan kabel Telewest, yang baru-baru ini mengumumkan niatnya untuk meluncurkan web-jalan raya akses gratis dengan biaya bulanan yang tetap. Menyusul pengumuman ini BT juga mengisyaratkan bahwa mereka berharap untuk mengumumkan layanan serupa segera. Ini bukan hanya telcos semakin pada tindakan. Maret telah melihat awal dari apa yang bisa berubah menjadi perang harga internet skala penuh, yang harus mengarah pada penurunan dramatis dalam harga. AltaVista ISP baru-baru ini menyatakan itu adalah untuk memperkenalkan skema mana pelanggan memiliki akses terbatas ke Internet untuk hanya £ 10 per tahun dan start-up biaya sekitar 30 kg, dengan biaya yang ditanggung oleh pendapatan iklan. Skema ini mungkin hanya tersedia untuk sekitar 500.000 pelanggan dan banyak detail masih harus diselesaikan. Setelah panas di tumit AltaVista adalah NTL, yang berjanji untuk mengalahkan harga ISP dan tanpa biaya start-up. menawarkan tergantung pada pelanggan mendaftar untuk NTL untuk mengakses telepon dan membuat minimal sebesar £ 10 per bulan biaya telepon.
referensi : computerweekly.com


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: