Posted by: kuncungku | December 3, 2010

Inggris konsumen beralih ke akses mobile internet, kata Ofcom

Tetap terhubung saat bepergian adalah karakteristik kunci dari komunikasi konsumen Inggris, menurut penelitian baru dari Ofcom. Regulator terbaru komunikasi Komunikasi Internasional menunjukkan Pasar laporan bahwa konsumen Inggris memiliki kecenderungan yang lebih tinggi daripada rata-rata memiliki perangkat portable seperti high-end smartphone dan laptop, dan menggunakan mereka untuk mengakses Internet dan berkomunikasi, terutama dengan teman dan keluarga. Penelitian ini mengamati mengambil-up ketersediaan, dan penggunaan broadband, sambungan telepon rumah, mobile TV, dan radio di 17 negara, termasuk Korea Selatan, yang merupakan bangsa broadband terkemuka di dunia baik oleh kecepatan dan penyerapan. Sementara konsumen Inggris adalah yang terbaik tersambung, karena harga yang kompetitif, mereka juga salah satu yang paling mungkin untuk menikmati akses komunikasi berkecepatan tinggi maju.Ofcom mengatakan 70% dari rumah Inggris memiliki akses broadband ke Internet, tetapi kurang dari satu dalam 50 telah “supercepat” akses dibandingkan dengan 34% di Jepang. Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol sama-sama buruk dilayani. Target Inggris dari kecepatan tinggi – hingga 40Mbps download – sambungan tetap tersedia untuk 66% rumah tangga pada tahun 2015 dibandingkan baik dengan negara lain, kata Ofcom. Argumen hukum atas spektrum telah menunda pengenalan mobile broadband generasi berikutnya, pengawas itu. Akibatnya, konsumen Inggris dan Perancis yang terjebak dengan maksimum 7.2Mbps, sementara Swedia dapat menikmati 100Mbps pada ponsel mereka. Ofcom mengatakan konsumen Inggris merupakan salah satu pengadopsi awal teknologi komunikasi baru, dan di antara yang terbaik terhubung ke broadband, mobile TV dan digital. Inggris juga merupakan pasar yang tumbuh paling cepat untuk smartphone, terutama high-end perangkat seperti iPhone.Permintaan untuk komunikasi tetap tinggi meskipun iklim ekonomi. Konsumen juga cenderung mengurangi tagihan komunikasi pada hari libur atau malam, Ofcom ditemukan. Jerman memiliki mengambil tertinggi lahan-lahan dengan 85% dari populasi memiliki darat, dibandingkan dengan 84% di Inggris. Italia memiliki mobile tertinggi mengambil-up dengan 95% dari populasi yang memiliki telepon seluler – 91% di Inggris – dan Belanda tetap tertinggi broadband mengambil-up dengan 85 sambungan per 100 rumah tangga, terhadap 70 per 100 di Inggris. Ofcom catatan Inggris berada di belakang negara-negara lain dalam membuat voice over IP (VoIP) jasa. Hanya ada lima pelanggan Bahasa Inggris untuk setiap 100 orang, dibandingkan dengan 26 di Prancis dan 20 di Belanda, meskipun pasar Inggris VoIP tumbuh 27% antara tahun 2006 dan 2009. “Layanan VoIP cenderung lebih populer di negara-negara di mana ada permintaan yang tinggi untuk panggilan internasional atau di mana broadband tersedia untuk konsumen tanpa perlu untuk layanan darat (juga dikenal sebagai n(Juga dikenal sebagai DSL telanjang), “kata laporan negara-negara Ofcom’s Most memilih untuk mengakses Internet melalui desktop PC Tapi Mobilitas 69% dari konsumen Inggris lebih memilih untuk menggunakan laptop PC, dengan 29% mengatakan mereka menggunakan ponsel mereka.. juga muncul dalam penggunaan aplikasi, dimana jumlah pengguna peta online Inggris dan navigasi tumbuh 86% sejak tahun 2009, dengan sembilan di setiap 100 orang di Inggris menggunakannya, dibandingkan dengan lima dalam setiap 100 orang di Perancis dan Jerman. Hampir seperempat dari konsumen Inggris menggunakan ponsel mereka untuk jaringan sosial dibandingkan dengan 13% di jejaring sosial Jerman mobile juga lebih tinggi dalam semua kelompok umur di Inggris dibandingkan negara lain., kata Ofcom. Australia adalah pemimpin dalam pesan, dengan 254 teks dan pesan gambar per orang per bulan 218 Irlandia dan Inggris 140.. Sembilan dari 10 rumah Inggris memiliki TV digital, di mana 59% adalah HD-siap, tetapi Ambil layanan yang lebih rendah-HDTV. di Inggris karena ada sedikit saluran HDTV yang tersedia. Inggris konsumen untuk menonton TV lebih, 225 menit sehari dibandingkan dengan rata-rata 207. Namun, pemirsa AS memimpin dunia dengan 280 menit setiap hari. konsumen Inggris memiliki catatan 7,8 juta TV berbayar video digital seperti Sky + dan V + pada akhir tahun 2009, naik 40% pada tahun 2008. Hanya di bawah seperempat mengatakan mereka menonton TV di Internet setiap minggu. Ini meningkat menjadi 45% ketika ditanya apakah mereka memiliki kandungan akses TV di internet. Hanya sedikit Irlandia stasiun TV lokal (enam) dari Inggris (sembilan). “Italia telah memiliki 631 4758 AS memperkirakan dan layanan TV lokal terestrial Pemerintah Inggris telah mengidentifikasi daerah ini sebagai prioritas pembangunan,.” Kata Ofcom. Inggris murah untuk empat dari lima keranjang komunikasi – telepon darat, ponsel, broadband – dari Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, Amerika Serikat, tetapi segera setelah membayar TV termasuk, harga di Inggris relatif lebih mahal, Ofcom kata. Sebagian besar perbedaan harga karena harga yang lebih rendah telepon seluler di Inggris meskipun menyempit. Fixed-line harga juga lebih rendah pada UK, meskipun menyempit. Fixed-line harga juga lebih rendah di Inggris tapi meningkat selama periode yang sama sementara mereka jatuh di negara lain, katanya. Inggris Ofcom menemukan konsumen menghabiskan dua kali lipat Jerman menghabiskan online dengan £ 1031 untuk £ 595. Inggris membeli iklan internet lebih (27% dari iklan menghabiskan) dibandingkan dengan negara-negara lain, kata Ofcom. belanja iklan global turun 13% menjadi £ 254bn pada tahun 2009. Sebagian besar – 38% dari total, turun 9% – melanjutkan TV tapi iklan internet menghabiskan tumbuh sebesar 1% menjadi £ 37bn belanja iklan mobile per kapita meningkat, dengan pengiklan Jepang menghabiskan £ 5,57 per kepala dari Inggris di £ 1.14. Telecoms pendapatan menurun di tujuh dari 17 negara komparator, naik dari tiga tahun 2008. Pendapatan Mobile meningkat kurang dari peningkatan dalam mengambil-up dan digunakan, kata Ofcom. koneksi Mobile naik 16,3% dan 14,7% volume panggilan, tetapi pendapatan hanya meningkat 2,7%. pendapatan broadband Hanya di Inggris tidak tetap turun. Ini adalah hasil dari peningkatan mengambil-up biaya lebih rendah layanan broadband tidak mengikat pada loop lokal sebagai bagian dari bundel-double dan triple-play, Ofcom kata. negara pembanding dalam studi Ofcom adalah Perancis, Jerman, Italia, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Australia, Polandia, Spanyol, Belanda, Swedia, Irlandia, Brasil, Rusia, India dan Cina. Ofcom untuk menggunakan sub-set untuk analisis beberapa.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: